Lowongan Kerja BUMN PT. PAL Juni 2016

SurabayaKerjaLowongan Kerja BUMN PT. PAL Juni 2016. PAL atau PT PAL Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang industri perkapalan, perusahaan ini bermula dari sebuah galangan kapal yang bernama Marine Establishment (ME) dan diresmikan oleh pemerintah Belanda pada tahun 1939. Pada masa pendudukan Jepang, Perusahaan ini beralih nama menjadi Kaigun SE 2124. Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia menasionalisasi Perusahaan ini dan merubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL). Pada tanggal 15 April 1980, Pemerintah merubah status Perusahaan dari Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas. Lokasi Perusahaan di Ujung, Surabaya, dengan kegiatan utama memproduksi kapal perang dan kapal niaga, memberikan jasa perbaikan dan pemeliharaan kapal, serta rekayasa umum dengan spesifikasi tertentu berdasarkan pesanan.
Lowongan Kerja BUMN PT. PAL Juni 2016
Lowongan Kerja BUMN PT. PAL Juni 2016
PT PAL Indonesia (Persero) telah memasuki pasaran internasional dan kualitasnya telah diakui dunia. Kapal-kapal produksi perusahaan ini telah melayari perairan di seluruh dunia. Sebagai galangan kapal dengan pengalaman lebih dari dua dasawarsa, PT PAL memiliki beragam produk-produk berkualitas seperti Produk Kapal Niaga, Produk Kapal Cepat Khusus, Produk Jasa Harkan.
Kantor pusat perusahaan :
PT PAL Indonesia (Persero)
Jl. Ujung
Surabaya – Jawa Timur
Telp : (031) 3292275
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juni tahun 2016 ini PT PAL kembali membuka lowongan kerja terbaru PT PAL bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan PT PAL Posisi :

GENERAL MANAGER OF HUMAN RESOURCES

Gambaran Pekerjaan
 :
  1. Memimpin implementasi strategi manajemen sumber daya manusia, sesuai dengan strategi bisnis perusahaan
  2. Membuat peraturan peraturan dan kebijakan dalam lingkup sumber daya manusia di perusahaan
  3. Merancang/merumuskan dan mengembangkan manajemen sumber daya manusia program yang meliputi:
    1. Manajemen Organisasi
    2. Melakukan perubahan manajemen budaya perusahaan
    3. Perekrutan, seleksi, & penempatan
    4. Menciptakan suksesi & karir
    5. Melakukan manajemen skill
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min s1
  • Memiliki pengalaman min 5 tahun di bidang manajemen sumber daya manusia
  • Memiliki sertifikat kompetensi untuk pengelolaan Human Capital Management
  • Mengetahui & memahami standar operasi & prosedur industri, terutama dalam teknik pembuatan kapal & umum.
  • Mengetahui & memahami sistem Postel terutama ISO 9001: 2008, ISO 14001: 2004 dan OHSAS 18001: 2007
  • Mengetahui & memahami peraturan Perburuhan Lawl di Indonesia
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, smart, komitmen, adaptif, inovatif, motivasi yang tinggi, dapat dipercaya
  • Memiliki komunikasi yang baik keterampilan, baik dalam membangun hubungan, dan keterampilan bahasa yang baik terutama Indonesia & Inggris
  • Memiliki keterampilan yang baik dalam bidang komputer termasuk aplikasi perkantoran (contoh: Microsoft Word, Excel, Power Point, proyek, Visio )

Tata Cara Pendaftaran
 :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT PAL terbaru Juni 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :
hrd_ptpal@pal.co.id
Contact Person :
  • 031-3292275 Ext. 2232 ; 2203
  • Bp. Sunarko : 08121683070
  • Bayu Witjaksono : 08123588580
Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 30 Juni 2016
Demikian "Lowongan Kerja BUMN PT. PAL Juni 2016"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »